Selasa, 15 September 2015

Ibuku Berpesan, Hati-hati pada Wanita Cantik

IBUKU berpesan; “Berhati-hatilah dengan wanita cantik, sebab kadang lebih mudah mempermainkan hati, karena kebanyakan wanita cantik banyak yang membuat lelaki sakit hati karena pesona mereka bisa meluluhlantantakkan segala hati.”

Karena itu setiap melihat wanita cantik diriku kerap kelepasan ucap ‘inna lillahi wa inna ilahi rajiun,’-menjadi pengingat bahwa setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati.

Pikir saja sendiri, berapa banyak pejabat yang rela mematikan cinta istrinya yang sah untuk selingkuh dengan wanita cantik, itu berarti wanita cantik kerap dijadikan alat membunuh cinta.

Kalau boleh jujur, di dunia ini sangat langka istri yang rela dipoligami apalagi kalau diselingkuhi jelas lebih tidak ikhlas lagi, kalau sudah begini jadi berpikir ‘cantik bagi wanita itu anugrah, tetapi bagi suami-suami yang berkecukupan kerap menjadi musibah’.

Herannya saat ke plaza atau mall, banyak cewek cantik yang pamer betis dan paha sedemikian rupa menawarkan dagangan pakai rok mini, itu sebenarnya jual kualitas produk atau menjual diri untuk menaikkan derajat produk yang dijualnya.

Sedikit saran, jagalah suami-suami Anda yang sudah kelebihan gaji, apalagi saat pulang kerja bawa oleh-oleh yang dijual di plaza dengan harga cukup tinggi, bisa jadi di samping traksaksi jual beli produk juga minta nomor telepon yang menjuali.

Jadi benar kata ibu, kalau perlu berhati-hati dengan wanita cantik, tetapi banyak juga wanita cantik solehah, tergantung kesadaran moral dan akal para wanita yang selalu berupaya mendekatkan diri pada Ilahi.

https://www.islampos.com/