Sabtu, 29 Agustus 2015

Selimut Kenangan Hilang di ADA Majapahit

Pada hari Rabu,12 Agustus 2015, saya dan anak pergi menyusul ibu saya yang sedang berbelanja di ADA Majapahit sekitar pukul 14.00 dengan menggunakan jasa taksi. Setelah turun di bagian depan pintu ADA, saya membeli teh.

Saat itu selimut anak saya yang berwarna pink bermotif polkadot putih masih saya gunakan untuk menutupi wajah anak saya dari sinar matahari. Setelah saya masuk, payung yang saya bawa dan ditaruh di bagian samping tas saya terjatuh lalu saya ambil.

Dengan masih menggendong anak dan membawa tas serta minuman, saya kerepotan untuk mengambil payung yang jatuh dan menutupi badan anak saya dengan selimut tersebut. Lalu saya selampirkan selimut anak saya di tas yang saya bawa. Setelah itu saya mencari ibu dan adik saya, memutari supermarket dua kali tetapi belum bertemu.

Saya keluar menuju gerai makanan di bagian belakang ADA Majapahit, siapa tahu ibu dan adik saya sedang makan siang di salah satu gerai tersebut. Tetapi ternyata tidak ada. Saya masuk lagi dan bertemu ibu saya di bagian penjualan baju tidur di dekat tangga menuju ke lantai atas.

Waktu itu adik saya mengambil tas saya untuk dibawakan dan saat itu saya belum sadar kalau selimut anak saya ternyata sudah hilang. Baru setelah itu saya, ibu, dan adik saya masuk ke supermarket untuk berbelanja.

Saya baru sadar bahwa selimut anak saya hilang saat berada di kasir dan akan mengambil dompet. Saya segera menuju ke bagian informasi untuk menanyakan apakah ada yang menemukan selimut anak saya, tetapi ternyata tidak ada yan tahu. Saya tinggalkan nomor handphonesaya ke bagian informasi agar dapat menghubungi saya bila ternyata ada yang menemukan.

Melalui surat ini, saya mohon kepada pengunjung dan segenap karyawan ADAMajapahit, bila ada yang menemukan selimut anak saya untuk dikembalikan. Mungkin harganya tidak seberapa, tetapi selimut itu peninggalan dari saya masih kecil sampai sekarang sudah punya anak.

Banyak kenangan di dalamnya. Bagi yang menemukan, saya mohon dengan sangat untuk mengembalikan kepada saya. Terima kasih kepada bagian informasi ADAMajapahit yang sudah menanggapi masalah saya dengan baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar